3

Goclix Seks - Penyebab Dan Gejala Kanker Penis,Kanker penis emang jarang terjadi pada kaum lelaki di indonesia.Jadi, jika Anda memiliki benjolan atau sakit pada organ laki-laki Anda, kemungkinan besar itu adalah kanker penis.

Kanker penis menjangkiti sekitar 500 orang per tahun di Inggris. Sebagian besar dari mereka bertahan hidup.Penyakit ini terutama terjadi pada pria yang lebih tua (terutama over-60s)
yang telah mengabaikan kebersihan penis hampir sepanjang hidup mereka.

Dengan kata lain, mereka telah mengabaikan untuk mencuci bawah kulup penis mereka.Kebetulan, kanker penis sangat jarang memang di antara pria yang telah disunat

PENYEBAB KANKER PENIS

Penyebab Kanker penis tampaknya diprovokasi oleh jangka panjang peradangan pada permukaan organ, terutama di bawah kulup penis.

Ini tidak menular seksual, meskipun itu diyakini bahwa sekitar separuh dari semua kasus yang terkait dengan human papilloma virus (HPV), yang dapat ditularkan melalui hubungan seks.

Merokok juga merupakan faktor penyebab kanker penis,mungkin karena penggunaan tembakau menekan mekanisme pertahanan tubuh.

GEJALA KANKER PENIS

Gejala kanker penis yang mungkin terjadi termasuk perubahan warna kulit penis,
pembentukan benjolan di bawah kulup atau kepala organ,pengembangan ulkus atau pertumbuhan berkutil di daerah yang sama, perdarahan atau berbau busuk discharge .Jika Anda memiliki tanda-tanda tersebut pada penis Anda, Anda harus ke dokter.Untuk memeriksa kesehatan penis anda.

Tetapi jika dokter berpikir ada kemungkinan bahwa Anda memiliki kanker,Anda akan segera dirujuk ke dokter spesialis - mungkin seorang ahli bedah urologi (ahli urologi) atau ahli kanker (onkologi)

Kanker penis memang jarang terjadi pada pria yang di sunat,tapi kemunginan juga bisa terjadi,kalau anda tidak menjaga kebersihan penis anda.terutama bagi anda yang tidak di sunat

Silahkan Lihat Gambar kanker penis
Lihat: http://goo.gl/9dO0i
Lihat: http://goo.gl/SsLTC
Lihat: http://goo.gl/rZKik

Poskan Komentar Blogger

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Tuhan sudah menciptakan tubuh manusia dengan sebaik-baiknya, tinggal manusianya itu sendiri yang harus merawatnya dan melindunginya dari bahaya benturan atau semacamnya. Memang sudah seharusnya tubuh manusia dicuci dengan air dan sabun setiap hari ketika mandi. Mulut dan gigi, kulup dan lubang pantat harus mendapat perhatian khusus. Jika tubuh dirawat dengan baik, maka tubuh tidak akan berbau dan penyakit tidak akan datang, termasuk yang namanya kanker penis itu. Begitu logikanya..

    BalasHapus

Komentar anda adalah sebuah motivasi untuk kami menjadi lebih baik dalam menyajikan informasi yang lebih bermanfaat, dan jika anda ingin mengomentari sebuah artikel di blog ini saya harap anda mengomentari dengan bijak!

Your comment is a motivation for us to be better at presenting information that is more useful, and if you want to comment on an article on this blog I hope you commented wisely!

ATURAN/RULE
- sangat dilarang memasang anchor text di dalam posting komentar
- prohibited to install the anchor text in the post comments

 
Top