0

Goclix News - Minum kopi memang sebagian orang bisa menghilangkan kantuk dengan minuman hitam ini.tapi tahukah anda apa efek samping minum kopi bagi pria,ini gawaban nya.

Kopi dapat mempengaruhi kesehatan seksual laki-laki baik negatif dan positif. Menurut berbagai penelitian, minum secangkir kopi satu sampai tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas sperma dan meningkatkan kinerja.

Namun, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Medical Research Council, terlalu banyak kopi dapat menurunkan jumlah sperma karena mengandung tingkat tinggi phytoestrogen. Secara khusus, jenis phytoestrogen yang disebut isoflavon (yang seperti hormon seks wanita) ditemukan dalam kopi bertanggung jawab untuk menurunkan jumlah sperma karena melawan hormon pria seks yang normal.

Konsumsi cafein yang berlebihan juga menyebabkan masalah kesehatan lainnya, seperti sakit kepala, kelelahan dan kelelahan dan mungkin obesitas, yang dapat mempengaruhi kesehatan seksual secara tidak langsung.

Poskan Komentar Blogger

Komentar anda adalah sebuah motivasi untuk kami menjadi lebih baik dalam menyajikan informasi yang lebih bermanfaat, dan jika anda ingin mengomentari sebuah artikel di blog ini saya harap anda mengomentari dengan bijak!

Your comment is a motivation for us to be better at presenting information that is more useful, and if you want to comment on an article on this blog I hope you commented wisely!

ATURAN/RULE
- sangat dilarang memasang anchor text di dalam posting komentar
- prohibited to install the anchor text in the post comments

 
Top