728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 1 July 2012

    Memperbesar Penis Dengan Resep Obat Tradisional

    Goclix.blogspot.com>>>Inilah obat tradisional untuk memeperbesar penis.Anda tak perlu lagi ke mak erot,,lagi pulah mak efot sudah meninggal,baik lah kta kembali ke topik nya "memperbesar penis ddngan obat tradisional"Sebenarnya ukuran senjata laki-laki sama saja, besar, kecil atau sedang jika senjata itu kuat dan tegang pasti dapat memuaskan ke dua belah pihak, namun jika penis anda kecil dan lemah itu pasti akan menjadi masalah, anda tentu tidak percaya diri memiliki penis yang demikian anda akan selalu dikejar kekhawatiran pasangan anda tidak dapat tidak akan menerima atau puas dengan keadaan penis anda yang bermasalah.

    Tapi anda tidak perlu khawatir dengan penis yang kecil dan lemah, karena kali ini saya punya resep obat tradisional untuk memeperbesar penis yang bisa anda coba. Anda tidak perlu menggunakan obat-obatan yang mahal, cukup mencobanya dengan melakukan pengobatan tradisional untuk memperbesar nya dengan cara sebagai berikut.

    Bahan-bahan yang diperlukan :
    * 1 sendok makan Adas pulosari
    * 2 ekor lindung atau BELUT liar(bukan yang diternakan)
    * 5 pucuk benalu cemara(banyak terdapat di sisi batang cemara)

    Cara membuatnya :
    Pertama belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja, kemudian panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus atau tumbuk hingga menjadi bubuk yang halus. Adas pulosari dan pucuk benalu cemara tersebut ditumbuk jadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya saja kurang lebih seperempat cangkir.

    Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya.

    Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi(ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk hingga rata, kemudian gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun, waktu pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas tadi hanya untuk digunakan satu kali pakai saja. Esok paginya buatlah ramuan yang baru dengan bahan yang masih tersisa atau yang baru dan cara diatas, lakukan cara ini sampai 1 bulan, jika dilakukan dengan rutin maka anda akan melihat hasil yang efektif tentu anda akan percaya diri memiliki penis yang anda inginkan dan dapat memuaskan pasangan anda.

    Jadi buat apa mengeluarkan duit banyak untuk pergi ke mak erot hanya untuk mendapatkan penis idaman anda,kalau ada yang murah dan alami yang pasti nya minim efek samping,barang mahal belum tentuk besar mamfaat nya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 facebook-blogger:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memperbesar Penis Dengan Resep Obat Tradisional Rating: 5 Reviewed By: muhammad riffat